Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Yogyakarta

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

MOK YANG JONG atau BONEKA KAYU

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
29 kali
Harga
CALL
Bagikan
:
toko unik, jual dari yang tradisional sampai yang modern, barang dan jasa, HARGA BERSAING KWALITAS TERJAMIN
Produk kami antara lain, surjan, blangkon berbagai model dan gaya, beskap, kain jarik berbagai motif, stagen, kain pantai, kain lurik, gorden, souvenir, alat olah raga, mok yan jong atau wooden dummy, bokken, tanto, dll.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail MOK YANG JONG Atau BONEKA KAYU

BONEKA KAYU atau MOK YANG JONG Harga Bersaing Kualitas Terjamin menerima pesanan peralatan beladiri MOK YAN JONG untuk berlatih jeet kune do dan Wingchun. model 1P diameter: 22-30cm tinggi : keseluruhan 170cm, tinggi dari bawah sampai tangan ganda 130cm berat : 80-150kg. ukuran standard internasional, tangan dan kaki bisa dibuka pasang kayu untuk kaki di buat dari batang kayu utuh tanpa sambungan, sehingga lebih kuat dan artistik bahan : kayu mahonny: 1,9jt. ( tangan, kaki dan sandaran dari kayu akasia ) kayu akasia: 2,5jt. kayu jati: 4,5jt kayu sawo: 5,5jt kayu sonokeling: 11j model 2Fs ( model perpalang / frame) diameter: 22-30cm tinggi : keseluruhan termasuk palang 190cm, tinggi dari bawah sampai tangan ganda sekitar 130cm tinggi badan kayu: 150cm berat : 120-180kg. bahan : kayu mahonny: 3,5jt. ( tangan dan kaki dari kayu akasia ) Frame mahony, body akasia: 4jt. Frame mahony, body jati: 5jt. full kayu akasia: 6jt full kayu jati: 8jt. model 2Fu ( model palang / frame) diameter: 22-30cm tinggi : keseluruhan termasuk palang 190cm, tinggi dari bawah sampai tangan ganda 130cm tinggi badan kayu: 140cm berat : 80-180kg. ukuran standard internasional, frame, tangan dan kaki bisa dibuka pasang kayu untuk kaki di buat dari batang kayu utuh tanpa sambungan, sehingga lebih kuat dan artistik bahan : kayu mahonny: 4jt. ( tangan dan kaki dari kayu akasia ) Frame mahony, body akasia: 4,5jt. Frame mahony, body jati: 5,5jt. full kayu akasia: 6,5jt full kayu jati istimewa: 8,5jt. gratis ongkos kirim untuk daerah jogja, bantul, sleman dan sekitarnya untuk di luar wilayah tersebut bisa di negosiasikan yang berminat hub: 08985137879 BERMINAT KATALOG SILAKAN KIRIM ALAMAT EMAILNYA ATAU KIRIM PESAN VIA EMAIL KE samunav@ yahoo.com
Tampilkan Lebih Banyak