Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Yogyakarta

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • GANTUNGAN KUNCI FIBER LICAL

GANTUNGAN KUNCI FIBER LICAL

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
23 kali
Harga
CALL
Bagikan
:
toko unik, jual dari yang tradisional sampai yang modern, barang dan jasa, HARGA BERSAING KWALITAS TERJAMIN
Produk kami antara lain, surjan, blangkon berbagai model dan gaya, beskap, kain jarik berbagai motif, stagen, kain pantai, kain lurik, gorden, souvenir, alat olah raga, mok yan jong atau wooden dummy, bokken, tanto, dll.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail GANTUNGAN KUNCI FIBER LICAL

GANTUNGAN KUNCI FIBER LICAL TERIMA PESANAN, BIKIN GANTUNGAN KUNCI, TERBUAT DARI RESIN LICAL, FULL COLOUR BISA BERBAGAI MACAM BENTUK DAN UKURAN HARGA BERSAING KWALITAS TERJAMIN Lical adalah sejenis fiber resin transparan yang dapat di bentuk berbagai macam, ada 2 jenis yang kaku dan yang lentur, bahan ini sangat unik karena lentur dan trasparan, oleh karena iut bisa di bikin dengan berbagai bentuk dan ukuran, dengan bahan lical biasa yang kaku atau lical lentur, siap menerima pesanan dari seluruh indonesia, untuk souvenir pernikahan, reuni, hotel, dll. untuk souvenir pernikahan bisa dipasang foto mempelai. HARGA: lical biasa: 4000 untuk pemesanan 1000 buah 4500 untuk pemesanan 500 buah 5000 untuk pemesanan 100 buah lical lentur: 6000 untuk pemesanan 1000 buah 6500 untuk pemesanan 500 buah 7000 untuk pemesanan 100 buah harga tersebut untuk ukuran standart 4 x 3 cm, untuk ukuran lebih dari itu harga menyesuaikan. yang berminat hub: 08985137879 BERMINAT KATALOG SILAKAN KIRIM ALAMAT EMAILNYA ATAU KIRIM PESAN VIA EMAIL KE samunav@ yahoo.com pengiriman desain dalam bentuk: cdr/ ai/ eps/ jpg Harga Belum Termasuk Ongkos kirim
Tampilkan Lebih Banyak